New Zealand 2010 – South Island – Day-13: Twizel, Omarama, Mount Cook

Summer 23 Desember 2010. Twizel, Omarama, Mount Cook

Pagi kita bangun pagi, rencananya bangun jam 7 tapi prakteknya kita baru bangun jam 8. Waktu jam 7 bangun saya keluar sebentar karena pingin pipis ke toilet, saya lihat hari ini hari yang luar biasa karena langitnya cerah sekali tanpa awan sedikitpun, saya sebut sebagai the real blue sky of New Zealand. Saya kurang mengerti alasan kenapa New Zealand sering disebut sebagai The Land of Long White Cloud atau dalam bahasa Maorinya adalah Aotearoa, padahal yang terkesan dari New Zealand sebetulnya justru the blue sky-nya. Langit seperti ini adalah langit yang dulu selalu saya lihat dan saya kagumi waktu saya masih sekolah di Auckland. Sejak dari hari pertama trip kita ini, kita belum pernah bertemu langit yang seperti ini karena selalu mendung atau hujan.

Read more….

Leave a Reply

